Thursday 5 November 2015

Tips Sederhana Mengatasi Maag


Apakah anda pernah atau bahkan sering merasa bagian perut skit terutama ketikan itu tidak makan apa apa . Mungkin anda mengalami mules, sebaiknya anda melakukan pengobatan dini karena bisa jadi saat mules yang anda rasakan akan berubah menjadi sakit maag yang luar biasa akan sangat menyakitkan di bagian perut anda.

Ada Beberapa Tips Sederhana Mengatasi Maag Seperti Berikut Ini :


  • Makan Teratur
    ini adalah cara sederhana yang palingkuat karena biasanya penyakit maag akan timbul karena pola makan yang tidak teratur dan tidak sehat. Untuk itu bgai anda yang sedang program diet sebaiknya anda harus menyesuaikan pola makan anda supaya sakit maag tidak menghampiri
  • Hindari Minuman Yang Berdifat Menaikan Asam Lambung
    seperti : Kopi , Minuman Kaleng ,  Alkohol atau makanan yang mengandung cuka berlebihan
  • Konsumsi Makanan Yang Mudah Dicerna
    Cara ini berguna untuk meredakan sakit maag, terutama jika terkena. Pilih makanan yang mengandung banayak serat, seperti agar agar atau jelly , rumput laut , dan sayuran yang mengandung vitamin yang tinggi. serta jangan lupa untuk makan buah buahan yang lembut seperti pepaya
  • Pola Tidur Yang Teratur
    tidak hanya dalam mengatur pola makanan saja anda juga harus menjaga pola tidur anda secara teratur janagan sampai jam istrahat anda tidak terganggu dengan jam kerja malam , bergadang dan hal lainya yang dapat menggangu waktu tidur anda. Dan cobalah anda untuk tidur dalam sehari minimal 8 jam.
  • Hindari stres
    Stres juga dapat menyebabkan penyakit maag, sehingga anda harus dapat menghindari stres .
Namun ada juga untuk pengobatan penyakit maag ini dengan ramuan tradisional seperti jelly gamat gold g karena khasiat dan manfaat nya dapat di percaya oleh masyarakat kita dalam proses penyembuhan penyakit maag sampai sembuh total . Jadi bagaimana tips sederhana untuk mengatasi penyakit maagdi atas sering anda lakukan di rumah atau anda juga mempunyai cara sendiri dalam menangani penyakit maag ini. Semoga dengan adanya website ini dapat membantu anda dalam mencari solusi untuk menghilangkan serta membuang rada sakit yang di sebabkan oleh penyakit maag.

0 komentar:

Post a Comment

 
All in one Blogger Template by Ipietoon Blogger Template