Tuesday 17 November 2015

Spinner, Windows Phone dengan Kamera Putar


Desain ponsel dengan bentuk lipat atau flip dan memiliki kamera putar sepertinya akan menjadi tren baru yang diadopsi para produsen ponsel. Hal tersebut diindikasikan dari kehadiran konsep desain baru ponsel basis Windows yang tampil dengan desain kamera putar.
Konsep ponsel Windows dengan kamera putar ini adalah hasil dari desainer yang mengenalkannya dengan nama Spinner. Berbeda dari desain ponsel kamera putar yang ada, seperti Oppo N1, kali ini Spinner dibekali dengan kamera putar yang berada pada sudut ponsel.
Seperti dikutip dari Phonearena, Senin (1/12/2014), Spinner memiliki kamera putar yang berada di sudut bodi ponsel. Selain itu, balutan bodi ponsel dibuat dengan bahan dari sejenis alumunium dan kombinasi bahan plastik yang membuatnya terlihat elegan.
Spinner dibuat dalam dimensi layar 4,7 inci dengan ketebalan bodi yang hanya mencapai 7 milimeter, bisa dibilang tidak berbeda jauh dengan ketipisan yang dimiliki iPhone 6. Lalu desain putar kamera yang diadopsinya memiliki bentuk kontur yang sama dengan sudut patahan tersebut. Sehingga, memberikannya tampilan yang sesuai saat diputar-putar.

0 komentar:

Post a Comment

 
All in one Blogger Template by Ipietoon Blogger Template